Saturday, September 12, 2015

Find A Job


Hari sabtu tepatnya tanggal 12 september 2015 gue menghadiri suatu acara yang kata bapak DEKAN gue acara yng cukup penting.. "Acara pa tu bang??".. YUDISIUM dek..

SKIP !!!



Walaupun kebanyakan orang bilang klau gue wisudanya telat, tp bgi gue tu bukan telat. itu merupakan konsekuensi gue jadi mahasiswa TEKNIK. Telat dikit gpp bagi gue tapi pekerjaan menanti gue dimana-mana. "Ahh masa bang??". wah g percaya anak ni..

Ni gue kasih tau bagi orang-orang yang pernah bilang lw gue wisudanya telat. Sebelum acara YUDISIUM gue dimulai, ada tawaran buat kerja sebagai Staf IT dsuatu perusahaan dNTB, dan setelah YUDISIUM pun gue ditawari kerja sama DOSEN gue. "Tu kurang pa coba Mahasiswa TEKNIK ni".

Dan sekarang gue tanya sama lu pade yang wisudanya 3,5 tahun dengan IPK comlaude lagi (Mahasiswa TEKNIK tidak termasuk yang saya tanya disini), Ni simak baik-baik pertanyaan gue ni :
1. Sekarang pekerjaan lo pa?? (Sebutin, jangan malu2 y)
2. Kalau uda kerja, Gaji lo brapa?? (Jangan bilang lo digaji 3 bulan sekali y.. malu2in gelar S1 lo)
3. Kira2 lo tau g ilmu lo sekarang pa?? (kalau g bisa dijawab, brarti lo kulyah buang-buang waktu)
4. Sampe sekarang masih miinta uang ma ORTU g?? (Kalau masih, Hina sekali lo jadi orang)
5. Pa yg pernah lo kasi ke ortu setelah dapat kerja?? (Kalau g pernh ngasi pa2,, Mati z lo).

Tidak sedikit para sarjana yang pasti bakalan minder untuk menjawab pertanyaan gue di atas, beda sama lulusan Fakultas TEKNIK. Mahasiswa Fakultas TEKNIK, bellum wisuda z uda bekerja, uda bisa bisa biaya diri sendiri.

= VIVA ELEKTRO =

No comments:

Post a Comment