Friday, June 12, 2015

Malam Terindah Gue Bersamanya

Malam ini gue dan Do'i (Mantan Do'i) lebih tepatnya menghabiskan malam terakhir dikos, ,
( jangan ngeres otaknya). .
"Tapi ngapain bang berduaan sama Do'i dikos??" biasa, kya g tau anak muda z. (hehehe.. Bercanda kq) kita menghabiskan waktu bersama sambil curhat tentang kesalahan masing-masing..

SKIP . . .


Malam ini lebih tepatnya Malam sabtu, 12 Juni 2015 gue merasa dibohongi. kq gitu bang?? y habisnya udah janjian mau ktemu tp sampe jam 07.00 blum ada kabar. malam itu gue putuskan untuk dtangi tempat PKLnya. Nekat bgt bang...


Sebelum gue sampe tempat PKLnya, eeehhh tiba2 dy nelpon dan tanpa rasa bersalah dy berkata "Saya mau ke tempatnya teman". Kesel bgt rasanya..

Tanpa basa basi gue langsung samperin dy dkosnya..
Singkat cerita, , gue dan Mantan Do'i nyampe dkos. sebelumya gue telah menulis sesuatu diBlog gue, sengaja gue tulis buat dy. Harapan gue setelah dy baca bakalan terharu, tpi mlah ketawa.. Lucu mungkin seritanya bang??"Lucu dari hongkong, jangan dipotong dulu blom selesai ceritanya".

Tak lama kemudian dy menangis, gue bingung dy nangis karena cerita gue pa karena ada hal lain yang buat dy nangis. Sembari mengusap air matanya gue pun bertanya, kmu nangis gara2 apa??"eeehh, , ternyata dy nangis karena kasihan ma gue". (Golok mana, mana).

Akhirnya malam itu jadi Malam banjir air mata. Gue sebagai laki-laki yang kasar dan kerasa merasa hina. Hina kenapa bang?? "Gue ikutan nangis coy". heheheh
Gue sebagai cowok yg super romantis ni menghusap air matanya sampai g keluar lagi. "Ceiii bang,, bisa romantis juga".

G terasa sudah mau jam 09.00 malam, maklum kos-an gue batas bisa membawa cewek sampai jam segitu. Dengan terpaksa gue bawa dy balik dengan mata bengkak karena nangis, Harapan gue malam ni bisa jadi malam terakhir dan gue mau lepas semu tentang dy. "Amin bang semoga berhasil".

Sekiar jan 10.30 malam gue coba telpon dy, (masih kangen y bang??). G, , gue cuma mau pastikan kalau dy uda g nangis lagi. Singkat cerita, entah dy sengaja atau keceplosan dy bilang lw dy uda balikan ma pacarnya (Bunuh z gue lw gitu). Gue g tau harus bilang pa lgi setelah dengar berita itu.

Tapi biarlah, , uda cukup gue dipermainkan. mungkin ini sudah jadi jalan hidup gue sma dy.
Sekarang yg ada dalam benak gue adalah gimana caranya mengejar mimpi gue yang selama ini jalan ditempat.

Gue mempunyai harapan, disuatu saat gue jadi orang sukses. dikenal semua orang dan bisa bertemu dy lagi setelah kita sama-sama memiliki keluarga. Gue akan tetap berjuang dan semangat, Jika suatu hari nanti gue telah menjadi seirang CEO sebuah perusahaan besar. atau gue menjadi seorang pengusaha kelas dunia.

Maka dengan sendirinya dy akan berkata "Lelaki itu pernah nembak aku dulu", atau "CEO itu pernah jadi pacar ku dulu".

Cukuplah kata "PERNAH" bagimu.

Karena saat itu gue telah bersama pasangan yang lebih pantas. pasangan yang mengerti gue dan tidak memberikan cintanya dengan setengah hati.

=TERIMA KASIH=

No comments:

Post a Comment