Friday, June 12, 2015

Judulnya Cinta Setenggah Hati

Banyak yang bilang pandangan pertama itu indah dan berkesan,, bagi gue itu biasa aja..

(paan si kq ngelantur ngomongnya) . . hehehe

STOP NGELANTURNYA . .

Cinta, , Cinta, , Cinta, ,
Semua orang pasti pernah merasakannya,, g terkecuali gue. gue terlahir dengan watak yang cukup keras, kasar dan terkesan berlebihan..
dan itu membuat para kaum hawa g tahan pacaran lama-lama sama gue..

Cerita kali ini tidak akan membahasa cinta pertama atau penglaman cinta gue yang terakhir.. tapi melainkan cinta 5 jam gue yang tragis..

Bang kenapa cinta 5 jam namanya?? "y karena jadiannya hanya 5 jam". Huufffzzzz
'aku mah orangnya gitu, diapain z mau',, wah mulai gila ni anak.. sadar bang...

. . . . . . . .



Gue ketemu sama cewek ini pada bulan Maret, tepatnya sya masih bekerja waktu itu. Hari pertama ditempat kerja suasananya biasa z, maklum dya blum memberikan signal (Hp kale pke signal). Gue mah orangnnya gitu sok Cool pada saat ada karyawan cewek. Eeeehh .... Satu hari berlalu mulai panas ni hati buat tau lebih dekat. Dan ternyata orang biasa z (jual mahal dikit, masa cewek duluan).

Singkat cerita, , Gue beranikan diri untuk ajak dy keluar hari minggu. Jurus cinta yang pernah gue pelajari dibuku ABUNAWAS dlu pun gue keluarin.
Untuk apa jurusnya bang?? "Untuk dapat nmor HPx".

Meskipun kantong kering gue tetap z bli pulsa untuk bisa telpon dy,,
Horeeee. . !!! kenapa bang??  Akhirnya gue bisa ngobrol juga sma dy sekalipun lewat hp. Gue beranikan diri buat nembak dy mlam itu, tp hasilnya NIHIL. bukan ditolak c tapi katanya terlalu cepat.

Besoknya gue paksakan buat masuk pagi biar bisa ketemu dy dan mengungkapkan perasaan, (padahal gue ada janji buat jemput orang dibandara waktu itu).
Gue nunggu kesempatan buat bisa berduaan sma dy, kesempatan itu datang pada saat gue disuru antar hp ke konter. Dan tanpa bicara panjang lebar gue ajak dy untuk ikut. Tau pa jawabanya pas gue ajak?? apa bang?? "ahh sya,, iya dah". dengan muka heran 

Saat itu gue nembak dy diatas motor dan hasilnya gue "DITERIMA". Singkat cerita gue memang orang yang sangat cemburuan palagi sma orang yg benar2 gue syang. G sengaja gue nampar dy berkali-kali karena cemburu liat dy duduk sama cowok lain. Awalnya gue kira dy g nanggapi serius, tapi ternyata gue diputusin malam itu juga.. (Mana baygon, mana, mana). Buat pa baygon bang?? "Buat dibakar, banyak nyamuk".

Semenjak kami putus, kami uda g pernah komunikasi lagi. Dan rasa syang gue ke dy pun mulai luntur. Jujur memang benar2 susah buat ngelpain dy. Gue sering berkata dalam hati "Kenapa kamu giniin sya, kenapa kmu kaya gni disaat sya benar2 cyng sma kamu".

Disaat rasa sayang gue sudah pudar, dy muncul lagi dan bersahaja lagi sama gue.
Dulu kamu kemana?? disaat sya merasakan sakit, disaat sya belum bisa bangkit.
Dan diasaat sya benar2 terpuruk karena cinta setengah hati mu. (Sabar bang, g sa terlalu serius).

Pesen Untuk yang inilsial "W" :
Jangan pernah datang dengan cinta setengah hati, karena akan ada yang tersakiti.
Cukup gue z yang merasakan cinta setengah hati yang kamu kasi, jangan ada deddy-deddy yang lain lagi.

=TERIMA KASIH=

No comments:

Post a Comment