Wednesday, September 16, 2015

Semangat Mahasiswa = Semangat Permen Karet

Simak gambar ini wahai para mahasiswa, Jangan terlalu keluar dari koridor/kodrat awal mu.
Jangan hanya karena bisa ngomong sedikit terus lupa akan kodrat mu..

Bagi para mahasiswa yang sok politis, sok memahami panggung politik, kembali lah ke jalan dimana kamu mestinya.

Gue yakin kalian semua cuma ikut-ikutan, Biasa mahasiswa kalau dipropokasi dkit mah gitu orangnya meledak-ledak. padahal belum tentu tau maksud dan tujuannya apa.

SKIP !!!

Gue ngerasa heran z ketika gue lihat para mahasiswa berbondong-bondong ngeUpload para calon kepala daerahnya. dy mengeluh-eluhkan, dy membangga-banggakan. "Sekalian z lu sembah".

Sebenarnya kan kodrat mahasiswa itu sebagai pemikir (Pemberi Solusi), ni mah bukan jadi pemikir atuh tpi jadi perusuh,, eee salah pesuruh maksud gue. Disuruh bikin baliho lah, bikin stiker, bikin kaos, skalian z jadi pedagang...

kita boleh saja terlibat dalam hal seperti itu, tp alangkah baiknya kita diluar itu, dan turut mengawasi saja. jangan jadi orang seperti mereka (Para Calon) yang dalam hatinya hanya menginginkan Tahta, Ketenaran dan dihormati.

Gue yakin ketika ntr calon lu jadi, lu bakalan dbuang ktong Sampah. tu kalau jadi,,, nahhh kalau g jdi??
bukan ditong sampah lagi, tpi malah diminta ganti rugi.

Pesan Gue Bagi Para Mahasiswa Yang Tersesat :
"HILANGKANLAH SIFAT KALIAN YANG SUKA MENGEBUH-GEBUH TIDAK KARUAN ITU, TIDAK USAH BERORASI YANG TIDAK JELAS SEPERTI ITU. JADILAH PEMIKIR YANG BIJAK DI BUMI PERTIWI INI".

Satu lagi,
"JANGAN PERNAH BILANG SALAM PERUBAHAN KALAU KAMU SENDIRI BELUM BISA MERUBAH POLA FIKIR MU".

=Salam Mahasiswa=

No comments:

Post a Comment