Wednesday, December 28, 2016

CW (Catur Warga) Punya Cerita

Hastagnya #CW Punya Cerita.



Dari pertama aku menginjakkan kaki di kota Mataram, niat utama ku memang menuntut ilmu. terlalu lama menuntut ilmu membuat ku merasa bosan dan ada keinginan untuk mencari kegiatan lain yang bisa menghasilkan uang tambahan,

Orang bijak mengatakan "Percuma sekolah tinggi kalau tidak punya Relasi", untungnya aku tidak termasuk ke kategori itu. Dari semester 1 (Satu) aku sudah bekerja di salah satu PT penyedia komputer rakitan, setahun lebih aku bekerja dengan Fasilitas Rumah Kontrakan dan makan ditanggung.


"SINGKAT CERITA"

Di Semester Akhir, semester dimana aku tinggal menyusun Skripsi. Aku memilih untuk mencari pekerjaan untuk mengisi waktu.. aku diterima di CV. Catur Warga Computer sebagai tekhnisi, awal masuk kerja aku penasaran sama dua orang cewek yang kalihatanya cerdas, kedua cewek ini tidak cantik tapi sok cantik. heheheheheheh.......

Ok lanjut, kedua cewek ini namanya Ria dan Ningrum, awalnya saya kira mereka karyawan CW soalnya mereka kaya sudah hafal letak dan posisi laptop yang dipajang di Etalase. SKIP.........

G penting bahas mereka berdua, sekarang aku mau bahas teman-teman CW yang ada di Foto. Let's  ....

1. Nengah (Manager Store)

" Orangnya g terlelu suka di ajak bercanda, tp sekalinya diajak bercanda g mw bergenti.. Aku rasa mba Nengah orang yang terlalu sabar, terbukti pada saat motornya dijadikan kendaraan pengangkut batu-bata sama hendra dan hardi.. mba Nengah g bilang apa-apa hanya mengeluarkan air dari matanya saja, tu benar-benar sabar kan orangnya ".

2. Zohra

"Orangnya g pernah sedih, g tau kalau dibelakang.. orang yang kami segani karena karyawan senior CW. aku g bisa bercitra banyak tentang mba Zohra karena jarang ketemu. mba zohra di Ruby sementara aku di CW".

3. Ayu

"Super Kepo, Karyawan Senior juga seperti mba Zohra, terus terang aku jarang komunikasi sama mba ayu, jadi g bisa bercerita lebih banyak mengenai mba ayu".

4. Zian

"Cowok yang paling keren di CW, menurut tukang parkir di depan. meskipun yang ganteng itu AKU.. heheheh,,, paling disukai Koko Mike dan cici karena paling rajin dan g pernah menolak suruhannya. Orangnya gampang bergaul dan suka menolong kokonya service pintu kamar mandi, service pembuangan air sampai jadi kulih angkut pasir dan batu - bata... wkwkwkw PIECE broooooo. Kindding"

5. Hardi

"Orangnya selelu Ceria, mau bosnya marah dia tetap senyum. katanya senyum itu ibadah, sampai disuru pasang atap seng sama koko Mike dia terima dengan senang hati. teman saya yang paling taat dalam beribadah, shalat 5 waktu g pernah ketinggalan. SALUT SAYA BROO..."

6. Hendra

"Orangnya tidak mau tau, tapi jujur sangat peduli sama teman kantor. Dy sebagai teknisi juga sama seperti aku, banyak cerita sebenarnya sama dia tp g mungkin aku ceritakan semuanya di blog ini. Dan yang jelas kita sama-sama pernah ngerasai yang namanya jadi kulih bangunan sementara dan jadi teknisi service pintu kamar mandi. "

7. Andy

"Kalau bisa dibilang teman ku yang ini selalu di jadikan kambing hitam, semua kesalahan pasti ujungnya ke Andy. Entah kenapa dia masih bertahan sampai sekarang di CW. Hmmmmmm itu perlu ditanyakan, apakah karena Mba Nengau masih ada disana???? heheh,, Kidding Bro.. Apapun itu Sukses selalu buat kamu bro. "

Untuk teman-teman yang belum saya sebut, mungkin karena kurang dekat sama aku.. hehehe.....

UNTUK TEMAN - TEMAN WAKTU DI CW :
"Kalian boleh saja tetap bekerja (Punya Atasan), tapi jangan sampai selamanya mau dipimpin. buka Mindset kalian kawan-kawan, kalau kalian semua ingin hidupnya sederhana (Biasa-biasa saja) silahkan kalian lanjutkan sampai kalian tua. Cobalah kalian kaluar dari dunia kerja kalian yg skrng, dan coba hal baru."

== TETAP SEMANGAT ==





No comments:

Post a Comment